• MoA FH USU dengan AKPI
    MoA FH USU dengan AKPI
  • Wisudawan/Wisudawati (Program Studi S1 Ilmu Hukum) Fakultas Hukum USU, Periode I Tahun 2021/2022
    Wisudawan/Wisudawati (Program Studi S1 Ilmu Hukum) Fakultas Hukum USU, Periode I Tahun 2021/2022
  • Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara 19 Dekan FH PTN Wilayah Barat dalam Pertemuan Badan Kerjasama (BKS) Fakultas Hukum PTN Wilayah Barat di Universitas Syiah Kuala, 29 Nopember 2022
    Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara 19 Dekan FH PTN Wilayah Barat dalam Pertemuan Badan Kerjasama (BKS) Fakultas Hukum PTN Wilayah Barat di Universitas Syiah Kuala, 29 Nopember 2022

Fakultas Hukum USU gelar kegiatan bedah buku Biografi Prof. Dr. Supandi, SH, M.Hum

HUMAS FH-USU: Jum’at (19/11/2021), Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH USU) menggelar kegiatan bedah buku biografi Prof. Dr. Supandi, SH.,M.Hum berjudul “Bocah Kebon Dari Deli”. Kegiatan secara webinar ini meski dilakukan secara daring akan tetapi tetap menarik antusias banyak pihak, diantaranya Rektor Universitas Sumatera Utara, Dr. Muryanto Amin, S.Sos. M.Si, Dekan Fakultas Hukum USU, Dr. Mahmul Siregar, SH.,M.Hum, Wakil Dekan I Fakultas Hukum USU, Dr. Agusmidah, SH.,M.Hum, Ketua Program Studi S2 Ilmu Hukum USU, Prof. Dr. OK. Saidin, SH.,M.Hum, hadir pula Prof. Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum, Sekjen PERADI, Hasrul Benny Harahap, SH.,M.Hum serta peserta lainnya dari unsur Hakim dan Advokat.

prof supandi1

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Dr. Mahmul Siregar, SH.,M.Hum dan dipandu oleh Dr. (Cand) Muhammad Iqbal Asnawi, SH., M.Hum. Rektor USU dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan bedah buku berjudul “Bocah Kebon dari Deli” yang penuh dengan kisah inspiratif dari Prof. Dr. Supandi, SH.,M.Hum yang sangat bermanfaat bagi berbagai pihak dan kalangan.

Prof supandi 31

Prof. Dr. Supandi, SH.,M.Hum yang lahir di Tembung, Medan, pada 17 September 1952 adalah alumni kebanggaan Fakultas Hukum USU yang telah berhasil meraih karir yang cemerlang sampai pada tingkat nasional. Sejak 2010, Prof. Supandi menjabat sebagai Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia. Beberapa jabatan penting yang pernah pernah dijabat Prof. Supandi antara lain Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Medan, Ketua Pengadilan Tata Usaha Medan, Ketua Pengadilan Tata Usaha Jakarta, dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Peradilan Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung. Mulai dari Pendidikan Sarjana Hukum, Magister Hukum, hingga Doktor Ilmu Hukum diperoleh Prof. Supandi dari almamater yang sama yakni Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara.(Laks/Sad)

Agenda Kegiatan

No upcoming event!