PERADI DAN FAKULTAS HUKUM USU SELENGGARAKAN PKPA

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Medan berkerjasama dengan Fakultas Hukum USU (FH USU) menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). PKPA ini berlangsung dari tanggal 2 September 2016 hingga 30 September 2016.
 
Hadir dalam acara pembukaan Dekan Fakultas Hukum USU, Prof.Dr.Budiman Ginting, SH.,M.Hum, Ketua DPC Peradi Medan, Charles JN Silalahi, SH.,MH., SyahrulSitorus, SH.,S.Sos sebagai Sekretaris Panitia, Themis Simaremare, SH.,MH sebagai Wakil Ketua Panitia, dan Ina Moriza, SH, sebagai Wakil Bendahara.
IMG 20160907 peradi
 
Dekan FH USU dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama dengan DPC Peradi Medan dalam kegiatan PKPA ini sudah 6 kali diselenggarakan. Dekan FH USU berharap kerjasama ini tetap berjalan dengan baik dan semua peserta dapat menimbah ilmu dengan sebaik-baiknya.
 
Dalam pembukaan kegiatan PKPA iniKetua DPC Peradi Medan menyampaikan kepada para peserta agar terus bersemangat untuk menimbah ilmu, terlebih dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) saat ini.
 
Kegiatan PKPA kerjasama DPC Peradi Medan dan Fakultas Hukum tahun ini diikuti 49 orang peserta dengan tenaga pengajar terdiri dari guru besar dan doktor dari USU, pengacara senior serta hakim dari pengadilan negeri maupun pengadilan tata usaha negara.