FAKULTAS HUKUM USU MEMPERSIAPKAN JALINAN KERJASAMA DENGAN DAAD JERMAN

FH-USU: Dekan Fakultas Hukum USU, Prof.Dr. Runtung, SH.,M.Hum bersama dengan Wakil Rektor IV USU, Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirait, SH.,MLI menerima kunjungan Dosen DAAD Jerman, Dr. Nils Wagenknecht di Fakultas Hukum USU pada hari Selasa (4/2/2015). Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum USU, Prof.Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum, Wakil Dekan II, Syafruddin Hasibuan, SH.,MH.,DFM, Wakil Dekan III, Dr. OK. Saidin, SH.,M.Hum, Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister dan Doktor Ilmu Hukum, Prof.Dr. Suhaidi, SH.,MH dan Dr. Mahmul Siregar, SH.,M.Hum, serta Ketua dan Sekretaris Departemen pada Fakultas Hukum USU.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan diskusi dalam rangka persiapan kerjasama Universitas Sumatera Utara khususnya Fakultas Hukum USU dengan DAAD Jerman terkait dengan rencana akan dilibatkannya Dosen DAAD Jerman, Dr. Nils Wagenknecht sebagai Komisi Penguji Luar (external examiner) Disertasi, Dosen Mata Kuliah Penunjang Disertasi, Dosen Program Studi Magister Ilmu Hukum pada Sekolah Pasca Sarjana Fakultas Hukum USU.

DAAD Jerman merupakan organisasi bersama lembaga pendidikan tinggi Jerman yang bertujuan mempromosikan kerjasama akademik di seluruh dunia, terutama melalui pertukaran mahasiswa, akademisi, dan ilmuan. Dr. Nils Wagenknecht merupakan salah satu Dosen/Akademisi DAAD Jerman di bidang keahlian Hukum Internasional, Hukum Ekonomi Internasional, Hukum Transaksi Bisnis Internasional, dan Hukum Perusahaan.