PENUTUPAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT Periode II Tahun 2014 KERJASAMA DPC PERADI MEDAN-(SUMUT) DAN FAKULTAS HUKUM USU

FH-USU, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang diwakili oleh Dewan Pimpinan Cabang PERADI Medan-(Sumut) berkerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH USU) telah selesai menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) periode II Tahun 2014 yang ditutup dengan laporan tim panitia pelaksana pada penutupan PKPA di Fakultas Hukum USU, Senin, 05 Januari 2015.

Ketua Panitia, Prof. Dr. Budiman Ginting, S.H.,M.Hum dalam laporannya menyampaikan dalam hal untuk efektifitas dan efesiensi penyelenggaraan PKPA ini, DPC PERADI Medan-(Sumut) dan FH USU telah mendelegasikan pelaksanaan teknis kerja kepada Tim Panitia Pelaksana yang terdiri dari personil dari unsur FH USU dan DPC PERADI Medan-(Sumut). PKPA yang dilaksanakan sejak tanggal 20 Desember 2014 s/d 5 Januari 2015 bertempat di Ruang Dewan Pertimbangan Fakultas (DPF) Fakultas Hukum USU ini memberikan total materi PKPA sebanyak 29 (dua puluh sembilan) sesi. Adapun materi pendidikan/perkuliahan yang disampaikan kepada peserta PKPA sesuai standard kurikulum yang ditetapkan DPN PERADI yang terdiri dari materi dasar, materi hukum acara (litigasi), materi non litigasi, dan materi pendukung.

Dalam acara penutupan ini turut pula dihadiri oleh Ketua Bidang PKPA DPN PERADI, H. Sholih Mangara Sitompul, S.H.,M.Hum., Ketua DPC PERADI Medan-(Sumut) yang diwakili oleh Joni Asmino, S.H.,M.Hum., serta Dekan FH USU, Prof. Dr. Runtung, S.H.,M.Hum.