LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA (LAN-RI) KUNJUNGI FAKULTAS HUKUM USU DALAM RANGKA DISKUSI TERHADAP DRAFT POLICY BRIEF

FH-USU, Dalam rangka melakukan kegiatan Kajian Integrasi Sistem Perencanaan dan Penganggaran, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) c.q. Deputi Bidang Kajian Kebijakan yang diwakili oleh Kepala Pusat Kajian Administrasi Negara dan Hukum Administrasi Negara, Tri Saksono, SH, M.Pd bersama tim melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum USU, pada hari Kamis, tanggal 9 Oktober 2014 yang lalu.

Kunjungan LAN - RI yang disambut oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum USU, Dr. OK. Saidin, SH.,M.Hum ini bermaksud untuk melakukan kegiatan diskusi dan sekaligus meminta masukan terkait dengan Draft Policy Brief yang telah disusun oleh LAN – RI dengan tema “Integrasi Sistem Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Nasional Menuju Rakyat Sejahtera”.

Dalam Kegiatan diskusi ini Fakultas Hukum USU (FH-USU) melibatkan beberapa nara sumber dan peserta yang terdiri dari Suria Ningsih, SH.,M.Hum (Ketua Departemen Hukum Administrasi Negara FH-USU), Dr. Faisal Akbar, SH.,M.Hum (Ketua Departemen Hukum Tata Negara FH-USU), Yusrin, SH., M.Hum (Sekretaris Departemen Hukum Tata Negara FH-USU), Armansyah, SH.,M.Hum (Dosen Hukum Tata Negara FH-USU), Erna Herlinda, SH.,M.Hum dan Boy Laksamana, SH.,M.Hum (Dosen Hukum Administrasi Negara  FH-USU). (RB/FH)