BTM ALADDINSYAH, SH FAKULTAS HUKUM USU MENYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL LAW ENFORCEMENT FAIR 2014

Sabtu, 29 November 2014, Badan Ta’mirul Musholla (BTM) Aladdinsyah, SH Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara menyelenggarakan Seminar Nasional Law Enforcement Fair 2014 bertempat di gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum USU dengan tema “Optimalisasi Sistem Hukum Menuju Badan Peradilan Yang Berwibawa Sebagai Sarana Untuk Mewujudkan Keadilan Sosial (Social Justice)”. Seminar Nasional ini dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Hukum USU,  Syafruddin, SH.,MH.,DFM.

Seminar Nasional Law Enforcement Fair 2014 ini melibatkan nara sumber baik dari kalangan badan peradilan, kejaksaan maupun akademisi yakni Dr. Supandi, SH.,M.Hum (Hakim Agung RI), Soemarno, SH.,MH (Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus), Dr. Mahmul Siregar, SH.,M.Hum (Staf Pengajar Fakuiltas Hukum USU), dan Dr. Mirza Nasution, SH.,M.Hum yang bertindak sebagai moderator.

Seminar Nasional ini adalah merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Law Enforcement 2014 yang diselenggarakan oleh BTM Aladdinsyah, SH Fakultas Hukum USU. Adapun rangkaian kegiatan lainnya meliputi Lomba Karya Ilmiah Nasional yang melibatkan beberapa delegasi perguruan tinggi di Indonesia, Lomba Cerdas Cermat tingkat sekolah menengah.(RB/FH