FAKULTAS HUKUM, UNIVERSITAS SAMUDRA DAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT STUDI BANDING KE FAKULTAS HUKUM USU

Fakultas Hukum USU menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Hukum Universitas Samudra Langsa Aceh serta dari Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin pada tanggal 12 – 13 November 2014 yang lalu. Kunjungan studi banding ini di sambut langsung oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Prof.Dr. Runtung, S.H., M.Hum beserta jajaran Dekanat, Ketua Departemen dan Kepala Bagian pada Fakultas Hukum USU.

Fakultas Hukum Samudra dan Fakultas Hukum Lambung Mangkurat melakukan kunjungan studi banding ini didasari atas pertimbangan Fakultas Hukum USU merupakan Perguruan Tinggi Negeri tertua di Propinsi Sumatera Utara dan dasar pertimbangan karena Fakultas Hukum USU telah memperoleh akreditasi ‘A’, sehingga Fakultas Hukum USU dinilai dapat dijadikan rujukan dalam pelaksanaan administrasi dan akademik perguruan tinggi.

Agenda studi banding yang dilakukan meliputi bidang pengajaran dan akademik, bidang kepegawaian dan keuangan, bidang kemahasiswaan, serta bidang pengadaan barang dan perlengkapan.  (RB/FH)