KEMENTERIAN LUAR NEGERI DAN FAKULTAS HUKUM USU SELENGGARAKAN KEGIATAN KONSULTASI PUBLIK

HUMAS-FH USU: Senin (22/04/2019), bertempat di Gedung Peradilan Semu FH USU, Kementerian Luar Negeri RI berkerjasama dengan Fakultas Hukum USU menyelengarakan  kegiatan Konsultasi Publik dengan tema “Perlindungan dan Pemajuan Hak-Hak Pekerja Migran di Kawasan Asean”.

Kegiatan konsultasi dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Prof. Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum dan Direktur Kerja Sama Sosial Budaya Asean Kementerian Luar Negeri, Riaz Januar Putra Saehu serta peserta konsultasi yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa baik dari lingkungan Fakultas Hukum USU maupun Perguruan Tinggi Swasta.

Pelaksanaan konsultasi publik di moderatori oleh Dr. Sutiarnoto, SH.,M.Hum dengan melibatkan nara sumber yang terdiri dari Direktur Kerja Sama Luar Negeri BNP2TKI, Freddy Martin Panggabean, Kepala Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Medan, Muhammad Ali, Wakil Indonesia untuk ASEAN Intergovernmental Commission on Human Rights, Yuyun Wahyuningrum, Ketua Pusat Studi Asean (PSA) USU, Dr. Jelly Leviza, SH.,M.Hum. BL/NN/SD