MAHASISWA DAN MAHASISWI BERPRESTASI FAKULTAS HUKUM USU MENDAPATKAN BEASISWA DARI PT PEGADAIAN (PERSERO)

HUMAS FH-USU : Mahasiswa dan Mahasiswi berprestasi Fakultas Hukum USU, Teguh Abyasa (NIM.170200059) dan Thesa Pepayosa ( NIM.170200068) mendapatkan beasiswa dari PT Pegadaian (Persero) dalam kegiatan Kuliah Umum Pegadaian Goes to Campus bertajuk “Pegadaian Semakin Muda (h) Are You Ready To Be Part of Our Transformation? ”bertempat di Gelanggang Mahasiswa USU, Kamis (11/10/2018).

Direktur SDM dan Hukum PT. Pegadaian (Persero) dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PT. Pegadaian (Persero) terhadap dunia pendidikan. Dalam kegiatan ini PT. Pegadaian (Persero) menyerahkan beasiswa sebesar Rp 225 juta kepada 30 Mahasiswa dan Mahasiswi berprestasi Universitas Sumatera Utara.

Rektor USU yang diwakili oleh Wakil Rektor II USU, Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked (O.G).,Sp.OG (K) dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan Kuliah Umum, menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya atas pemberian beasiswa kepada Mahasiswa dan Mahasiswi berprestasi USU. BL/NN/SD