FAKULTAS HUKUM USU GELAR SEMINAR ATAS KERJASAMA DITJEN KERJASAMA ASEAN KEMENLU RI DENGAN PUSAT STUDI ASEAN USU

Medan-Humas FH USU : Fakultas Hukum USU menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan seminar yang diselenggarakan atas kerjasama Direktorat Jenderal Kerjasama ASEAN Kementerian Luar Negeri RI dengan Pusat Studi ASEAN USU, Rabu (03/10/2018).

Seminar yang berlangsung di Gedung Peradilan Semu FH USU dengan tema “Pemanfaatan Kerjasama ASEAN Bagi Pembangunan Berkelanjutan Di SUMUT” ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Prof. Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum, Duta Besar RI untuk Republik Kazakhstan, Foster Gultom, Ketua Pusat Studi ASEAN USU, Dr. Jelly Leviza, SH.,M.Hum,  WakilDekan I, Prof. Dr. OK Saidin, SH.,M.Hum, Wakil Dekan II Puspa Melati Hasibuan, SH.,M.Hum dan peserta seminar yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa FH USU.

Pelaksanaan seminar yang dipandu oleh Dr. Sutiarnoto,  SH.,M.Hum ini diawali dengan pemaparan materi berjudul “Penerapan Agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 2030 di ASEAN” yang disajikan oleh Foster Gultom, Diplomat Ahli Utama Ditjen Kerjasama Asean/ DUBES RI dan dilanjutkan dengan penyaji kedua oleh Dr. Jelly Leviza, SH.M.Hum, Dosen Hukum Internasional FH USU/ WakilDekan III dengan materi berjudul “Peluang dan Tantangan Pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Sumetera Utara. BL/NN/SD