DEPARTEMEN HUKUM ADMINISTRASI NEGARA FAKULTAS HUKUM USU MENYELENGGARAKAN SEMINAR DAN KONFRENSI KE-2 P3HKI

Departemen Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum USU pada tanggal 12 - 13 Oktober 2017, bertempat di Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum USU, menyelenggarakan Seminar Penyesuaian Kurikulum Hukum Ketenagakerjaan/Hukum Perburuhan dengan tema “Pengembangan Kurikulum Hukum Ketenagakerjaan Dalam Mengahadapi Tantangan Pasar Bebas Perdagangan dan Jasa”. Kegiatan seminar juga dirangkai dengan Konfrensi Ke-2 P3HKI/Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan Indonesia (Association Of Indonesian Labour Law Lecture and Practitioner – AIL3P) dengan tema “Peluang dan Tantangan Hukum Ketenagakerjaan Dalam Mendorong Industrial yang Berlandaskan Falsafah Pancasila”.

Kegiatan Seminar dan Konfrensi P3HKI dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Prof.Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum dengan didampingi oleh Ketua Departemen Hukum Administrasi Negara, Dr. Agusmidah, SH.,M.Hum. Nara sumber seminar terdiri dari Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Prof.Dr. Aloysius Uwiyono, SH.,MH. , Guru Besar Fakultas Hukum USU, Prof.Dr. Budiman Ginting, SH.,M.Hum. , Akademisi dari Fakultas Hukum Muhammadiyah Surabaya, Dr. Asri Wijayanti, SH.,MH, Praktisi Hukum Ketenagakerjaan, Abdul Khakim, SH.,MH., serta Dr. Agusmidah, SH.,M.Hum yang bertindak selaku moderator seminar.

Konfrensi Ke-2 P3HKI melibatkan sejumlah pemakalah dari unsur akademisi berbagai Perguruan Tinggi dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan Indonesia. Konfrensi ditutup dengan deklarasi kepengurusan Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan Indonesia.BL/NN