logo fh

Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) kerjasama DPC PERADI Medan dengan FH USU

Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) kerjasama Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Medan.(25/02/12). Pendidikan Khusus Profesi Advokat berlangsung setiap hari Jum'at dan Sabtu mulai dari tanggal 25 Februari 2012 s.d 20 April 2012 yang dilaksanakan di gedung Peradilan Semu FH USU. Pendidikan Khusus Profesi Advokat tersbut diikuti 100 (seratus) orang peserta yang terdiri dari kalangan Dosen, Mahasiswa, Pengacara/Advokat, Notaris dan Wiraswasta.

advokat

Acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bapak Hasanuddin Nasution, SH. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum USU Prof. Dr. Runtung, SH., M.Hum. dan Ketua Pelaksana Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Bapak Prof. Dr. Budiman Ginting, SH., M.Hum.

advokat1

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) ini merupakan yang kedua kalinya diadakan di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara kerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Medan.(ws)